iklan

Saturday, May 4, 2013

KIPAR UTAMA CEDERA, ERKATUDE U19 TETAP AKAN TAMPIL MENYERANG



Kemenangan Erkatude atas khatulistiwa 3-0, dibayar mahal dengan cederanya kipar utama Erkatude Ivan Aprila Risky. Praktis Erkatude akan mengandalkan kipar cadangan yang juga merupakan kipar U15, meski demikian Erkatude akan tampil menyerang, pada babak perdelapan final yang akan digelar pada hari selasa, 7 Mei 2013 mendatang.


Nasib malang menimpa kipar utama Erkatude U19 dalam laga lanjutan penyisihan group C pada laga Erkatude vs Khatulistiwa (2/5) di stadion Kaboen Sajoek Pontianak. 

Lolos sebagai juara group C kemungkinan besar pada perdelapan final nanti Erkatude U19 tidak akan diperkuat Ivan Aprila Risky, kipar utama Erkatude karena mengalami cedera pergelangan kaki.
Pada babak knockout nanti Erkatude akan berhadapan dengan Metra yang berhasil lolos sebagai runnerup group A pada kompetisi PSSI U19 Kota Pontianak.

Dengan cederanya Ivan, akan menjadi kendala tersendiri bagi anak asuhan Sugiarto ini, karna Erkatude akan memainkan kipar cadangan yang juga merupakan kipar utama U15 Erkatude.  

Diakui Sugiarto,  Erkatude akan menerapkan taktik lain dalam menutup garis pertahanan Erkatude kala bertemu Metra nanti, tapi ini juga akan menanmbah pengalaman tersendiri bagi kipar cadangan Erkatude dalam memainkan debutnya bersama U19., dan kita berharap Erkatude tetap mengejar target kemenangan serta akan tampil menyerang.

1 comments:

  1. kak saya boleh masuk ssb erkatude bulan juli 2014 bisa gx

    ReplyDelete