iklan

Saturday, March 16, 2013

SISWA SSB ERKATUDE ANGKATAN PERTAMA (2003)

EKO EPRIANTO SISWA SSB ERKATUDE ANGKATAN PERTAMA 2003


Kipar yang sedang memperagakan dan memberikan bimbingan teknik kipar dihadapan siswa baru SSB Erkatude ( 15/3) dilapangan sepak bola atletik kota Pontianak, merupakan sosok kipar senior di SSB Erkatude. Dia adalah siswa angkatan pertama ketika SSB Erkatude dibentuk pada tahun 2003 lalu.


Kipar senior di SSB Erkatude yang memiliki nama lengkap Eko Eprianto tidak hanya piawai sebagai kipar, sosok yang satu ini juga aktif sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di kota Pontianak ini, selain sedang menggeluti program studi jurnalistik, beliau juga berperan aktif mengembangkan Majalah Erka Sport yang diterbitkan oleh SSB Erkatude dan terlibat didalam pengembangan manajemen SSB Erkatude.

Beberapa prestasi telah ditorehkannya sebagai kipar, baik dalam ajang sepak bola bersama Erkatude, maupun dalam kompetisi pada pertandingan futsal di klub dan dikampus, baru-baru ini meraih runner up pada kompetisi futsal ditingkat kampus.

Berstatus sebagai mahasiswa baginya tidak menjadi penghalang untuk tetap aktif di sepak bola, bagi sebagai pemain maupun sebagai reporter majalah olah raga Erkatude. pria ini tahu betul bagaimana membagi waktu untuk tetap eksis dan berkreasi dalam mengembangkan pembinaan Erkatude.

Dengan jadwal yang begitu padat, justru menjadi pemicu baginya untuk berbuat lebih baik lagi. tentu mencari berita untuk sebuah majalah yang baru terbit bukan persoalan yang mudah baginya, apalagi majalah yang dikembang adalah majalah SSB yang sedang berekplorasi, namun hal ini sangat disadarinya membutuhkan kerja keras dan kemauan yang kuat.

Kemauan untuk maju dan berkembang, tentu tidak hanya menjadi harapan Eko, paparnya. Tentu ini menjadi harapan dan kebanggan kita bersama bagaimana SSB Erkatude mau memulai dan berani tampil dengan percaya diri menjadi asa untuk pembinaan sepak bola mulai dari usia dini, junior, dan senior, untuk mampu bersaing menjadi yang terbaik.




0 comments:

Post a Comment