iklan

Saturday, March 2, 2013

SISWA SSB ERKATUDE

Tahun 2005 lalu siswa baru SSB Erkatude mencapai 150an siswa, dan jumlah siswa akhir tahun 2012 kemaren mencapai 146 siswa. Namun disayangkan jumlah tersebut tidak berbarengan dengan siswa yang aktif dilapangan, hal tersebut dipengaruhi dengan erkatude tidak memiliki lapangan sendiri dan cenderung berpindah-pindah, serta diperparah dengan sewa lapangan yang terlalu tinggi untuk sebuah pembinaan. 


Dengan adanya pengembangan manajemen ssb erkatude sejak awal tahun kemarin, beberapa upaya telah dilakukan, dan salah satunya pemilihan tempat latihan yang nyaman, peralatan pendukung yang memadai, dan saat itu pun kami sedang mengusahakan beberapa kebutuhan dasar untuk perlengkapan sesi latihan dan menjalin kerjasama untuk pengembangan pembinaan ssb erkatude yang kreatif, dan mandiri.

Kami sangat bersyukur siswa baru saat ini telah mencapai 71 siswa dari update terbaru 16 maret 2013. Selain adanya siswa-siswa baru kami juga berharap apa yang menjadi rencana kami juga dapat tercapai dalam memberikan pembinaan yang bagus, diminati, memberikan pelayanan yang maksimal, serta dapat dijadikan untuk sebuah percontohan. 

Terakhir satu hal yang lebih penting dan tidak dapat diabaikan adalah faktor pendukung sekaligus menjadi faktor penentu perkembangan ssb erkatude menjadi lebih baik. Semoga dukungan terhadap ssb erkatude terus mengalir dalam meningkatkan pembinaan dan pengembangan. dengan demikian faktor dukungan ini dapat menjadi perhatian dan tanggung jawab kita bersama.

0 comments:

Post a Comment