iklan

Tuesday, April 23, 2013

PENGANTAR REDAKSI ERKA SPORT EDISI APRIL 2013

Terima kasih kami ucapkan atas tanggapan positif terhadap majalah Erka Sport pada edisi lalu, dan terima kasih juga atas usulan tema-tema dan perbaikan kedepannya yang disampaikan kepada kami baik secara langsung maupun melalui media sosial. Mudah-mudahan tanggapan pembaca ataupun pemerhati baik dalam penerbitan majalah atau pun pada pembinaan sekolah sepak bola kami, tidak mengendurkan semangat kami untuk melakukan yang terbaik.

Pada edisi kali ini, Erka Sport mulai menyajikan berbagai macam info olahraga dan pembinaan olahraga yang ada di kota Pontianak dan sekitarnya. Dari berbagai macam info olahraga dimaksudkan agar Erka Sport dapat dan dengan cepat menyesuaikan dan menyajikan info perkembagan olah raga sepak bola dan olahraga lain pada umumnya.

Selain itu, kami sajikan juga infomasi raihan prestasi-prestasi dan pengalaman terbaik yang diperoleh dari narasumber kami. Infomasi ini diharapkan dapat memotivasi pembaca, baik dari dalam kerangka sebuah tim, pusat pembinaan dan maupun pelatih agar dapat melakukan hal serupa. Ini merupakan bukti nyata bagaimana sebuah prestasi diraih membutuhkan persiapan yang matang dan pembinaan yang berjalan secara berkesinambungan.

Bacaan-bacaan lain juga dimuat dalam edisi ini, tersaji secara beragam untuk menambah kekayaan informasi pembaca akan olahraga lokal tersebar di kota Pontianak dan sekitarnya yang masih terjangkau untuk kita kenal lebih dekat. Berbagai macam bacaan yang kami tampilkan sarat dengan perkembangan edukasif dan nilai sportivitas dari olahraga itu sendiri.

Dengan demikian, semoga apa yang menjadi harapan kami juga menjadi harapan pembaca, untuk memajukan berbagai olahraga. Melalui majalah Erka Sport ini kita dapat menggali dan berbagi informasi olahraga lebih dalam lagi, agar kita sama-sama tahu dan mengenal perkembangan olahraga yang ada di kota Pontianak tercinta ini.

Sebagai penutup, tentunya upaya majalah Erka Sport ini tidak bisa berjalan dengan sendiri. Untuk itu juga kami sangat membutuhkan keterlibatan dan kerjasama dari berbagai pihak, apa yang tersaji disini merupakan nilai dan kemajuan kita bersama serta dengan berkesinambungan edisi demi edisi kedepannya merupakan kekayaan dan kearifan lokal yang kita miliki bersama.
Pimpinan redaksi

0 comments:

Post a Comment