iklan

Tuesday, April 23, 2013

MADRIDISTA UTAMAKAN KUALITAS DAN KEBERSAMAAN




Harapan utama ketua Madridista Pontianak menjalin kekeluargaan sesama fans Real Madrid, anggota-anggota Fans Real Madrid agar selalu ramah terhadap sesama fans club dan orang lain, supaya memiliki kesan terhadap orang-orang yang menggemari Real Madrid bisa bersimpati dan mau bergabung di Fans Club Madridista Pontianak”, demikian ungkap Fery Ketua Madridista Pontianak.
Madridista Pontianak adalah salah satu Fans Club Real Madrid, yang di bentuk oleh anak-anak remaja kota Pontianak dan atas persetujuan dari pusat, agar fans madridista yang berada di Pontianak akan bertambah lagi anggotanya sebanyak mungkin.


Madridista Pontianak sendiri, terbentuk pada tanggal 2 juni 2010 lalu, dan terorganisir. Fans club Real Madrid atau Madridista yang dimotori oleh Fery dan kawan-kawan ini mengaku selama terbentuk dari awal hingga sekarang madridista Pontianak selalu membangun kebersamaan baik sesama anggota maupun kepada sesama masyarakat luas, baik itu dalam kegiatan rutinitas madridista, atau dalam kegiatan social lainnya. 

Selain mengedepankan kebersamaan, Madridista Pontianak pun tidak kalah penting juga mengedepankan kualitas dan prestasi. Dalam kurun waktu sejak berdiri 2010 lalu, Madridista sudah beberapa kali monerahkan prestasi-prestasi di bidang olah raga khususnya cabang Futsal yang banyak digemari anak-anak dan remaja kota Pontianak, diantara nya; juara pertama diajang turnament AJS KONI 2012 dan dua kali runner up Turnament Adika Cup dan Turnament Ekonomi Competetion.
Tentunya prestasi yang diraih Madridista Pontianak, tidak terlepas dari kegiatan-kegiatan yang menjadi rutinitas Madridista dari awal terbentuk hingga sekarang, baik dalam rangka berolah raga dalam hal ini latihan futsal terjadwal maupun kebersamaan yang dibangun melalui ngumpul-ngumpul dan nonton bareng sesama fans Madridista Pontianak.

Ditambahkan fery ketua Madrista Pontianak dalam wawancara bersama Erka Sport, dari serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk membangun kebersamaan, tujuannya agar anggota-anggota Madridista Pontianak bisa lebih akrab dan bisa lebih menjalin kekeluargaan sesama fans Madridista Pontianak, dan menjadikan Madridista keluarga kedua anggota-anggota setelah keluarga yang sebenarnya pada orangtua masing-masing. 

Sejauh ini, perkembangan dan kegiatan-kegiatan madridista Pontianak sangat positif, kedepannya kami menginginkan Madridista maju dan berkembang, baik dari sisi keanggotaan, kualitas dan kebersamaan yang dibangun serta terorganisir dengan baik.

keanggotaan madridista Pontianak sendiri telah memiliki anggota sebanyak 190 orang yang terdaftar. Untuk itu madridista yang menyukai club Real Madrid dan ingin bergabung di komunitas fans Real Madrid silakan mendaftarkan diri di homebase madridista Pontianak, warung kopi D’Champions jalan Imam Bonjol CafĂ© D’Champions. Twiter. @madridista_ptk.

0 comments:

Post a Comment